Sabtu, 18 Oktober 2014

Kamu (Lagi)


Dan nyatanya aku memang jatuh cinta.
Sudah berulang kali aku mengelaknya.
Tapi air mataku yang tumpah menolaknya.
Karena nyatanya aku rindu.
Rindu yang tak pernah bisa sampai ditelingamu.
Karena sekuat apapun aku berteriak.
Sekeras apapun ku coba untuk menghentak.
Kau tak merasa apapun.
Aku sudah merasakan ini berulang kali.
Tertawa berulang kali.
Dan menangis berulang kali.
Dan nyatanya kau tak pernah tau.
Senyum yang selalu kutujukan untukmu pun tak pernah kau hiraukan.
Secangkir teh yang selalu ku sajikan untukmu pun tak pernah kau cicip.
Adakah orang lain disana? Adakah sesuatu disana?
Coba balikkan pandanganmu. Coba lihat aku.
Tak cukup cantikkah aku? Tak cukup maniskah aku?
Aku sudah lelah. Lelah sekali.
Lelah meneriakkan namamu. Lelah merangkul cinta yang tak pernah kau sambut.
Cukup kau tau. Aku jatuh cinta. Masih padamu.

1 komentar: