Senin, 04 Agustus 2014

Catatan yang Terselip

Ini adalah salah satu catatan yang ada di draft catatan di handphone saya. Catatan ini dibuat oleh seseorang yang saya sebut teman, sahabat, dan saudara. Ia menyimpanannya diam-diam dan saya pikir dia juga ingin ikut menulis kisahnya yang sengaja diselipkan di antara catatan lain.

Ketika pada akhirnya, kita akan saling merelakan dan berpura-pura saling mengikhlaskan.
Jika pada akhirnya, aku hanya sebagian waktumu yang hanya sebentar memberikanmu senyuman yang telah hilang bersama kemarahan.
Aku bahkan hanya gadis kecil, yang mengharapkan permen ketika kesedihan telah kurasakan.
Terima kasih telah menjadi pelangi ketika hariku serasa begitu mendung.

Untuk orang yang ditujukan catatan ini, sadarlah!
Seorang gadis menunggumu disini :)

*yeyengku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar