Minggu, 01 Juni 2014

Saya tidak memberikan harapan itu kepada siapapun.


Saya tidak bisa melihat siapapun sekarang. Semuanya sama. Bukan berarti saya mencoba memberikan harapan itu kepada siapapun. Tidak.
Tidak ada maksud sedikitpun seperti itu. Karena saya percaya ada jodoh terbaik nanti untuk saya. Dan saya juga sedang berusaha mengenali jodoh saya. Lewat orang-orang yang seringkali membuat jantung ini berdebar lebih cepat. Menjawab semua pertanyaan saya. Membuat saya bisa tidur dengan nyaman walau dengan masalah yang memburu.
Hanya itu. Saya pikir hanya itu.
Sekali lagi saya tidak memberikan harapan itu kepada siapapun. Saat ini saya juga sedang berusaha mencari sosok tepat yang telah menjadi takdirku nanti. Mungkin kamu, dia atau dia. Saya sedang berusaha sekarang. Saya harap kamu juga melakukan hal yang sama. Sedang berusaha mencari sosok yang tepat. Yang mungkin aku, dia atau dia.
Sekali lagi saya tidak memberikan harapan itu kepada siapapun. Saya hanya sedang belajar, belajar menjadi sosok yang lebih baik, lebih banyak belajar, lebih banyak bersabar, dan lebih banyak mengenalmu.
Sekali lagi saya, saya tidak memberikan harapan itu kepada siapapun.
Saya harap kamu mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar