Kamis, 17 April 2014

Di Sampingku :)


Ku pikir kamu bukan satu-satunya orang mampu membuatku kagum. Tapi ku pastikan kamu adalah satu-satunya orang yang mampu membuat hatiku berdebar ketika berjalan disampingmu. Membuat nafasku berlari-larian ketika kamu berbalik dan tersenyum. Membuat tanganku tak berhenti mengucurkan keringat ketika matamu tepat menuju mataku. Iya, itu kamu.

Mungkin sulit membuatmu untuk percaya, bahwa ada sebuah perasaan disini. Perasaan yang mungkin disebut suka. Atau disebut sayang. Mungkin juga disebut cinta. Tapi perasaan ini bukanlah sesuatu yang mudah ku utarakan. Aku lebih suka melihatmu dari kejauhan. Di balik jendela kaca yang mulai usang. Atau bila ingin lebih dekat biasanya ku coba untuk menatap lamat-lamat punggungmu.

Menyedihkan memang. Sangat menyedihkan bahkan. Kadang, perasaan ini harus telepas karena terlalu lama digenggam. Lalu mau diapakan lagi? Biarkan ia jatuh, biarkan ia pergi. Karena jodoh takkan kemana, ia akan kembali ke tempat seharusnya. Dan kamu juga harus kembali ke tempat seharusnya bukan? Ya, seharusnya kamu disampingku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar