Minggu, 05 Januari 2014

Small Note for Us "Maybe"

Entah kenapa aku lebih suka menuliskanmu dalam catatan-catatan kecil.

Aku kurang bisa atau mungkin tidak bisa melukismu dalam kata-kata yang panjang.
Cukup sulit merangkai kata yang tepat untuk menjelaskan tentang wujudmu.

Mungkin jelasnya, mungkin yang aku tahu. Kamu manis.
Sama seperti es teh, yang selalu ku pesan untuk menemani mi pangsit kesukaan kita. Kita?
Mungkin kata "Kita" lebih cocok jika kamu ada disini, menulis cerita ini bersamaku.
Tapi mungkin butuh waktu yang cukup lama. Yahh, cukup lama.
Butuh waktu yang cukup lama untuk menemukan sosokmu yang tepat, dan butuh waktu yang lama pula untuk memantaskanku menjadi pelengkapmu.

Kita memang belum cukup dewasa untuk bertemu menjadi sepasang.
Layaknya Adam dan Hawa masa kini, Muh. Yusuf & Sitti Nadrah (Calon Mertuamu).

Izinkan aku menuliskan catatan-catatan kecil yang ku sebut "cinta" yang mungkin akan menjadi kenangan kita. Yahh, kita untuk kamu dan aku "Nanti" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar